KAB. BANDUNG — Dalam rangka peringatan HUT Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61, Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat, M.A. Afriandi bersama Kepala Satpol PP lainnya se Provinsi Jawa Barat melaksanakan Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Gedung Dome Bale Rame Soreang Kabupaten Bandung, Jum’at 10/03/2023.

Seperti yang di ungkapkan Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat M.A. Afriandi kepada media, “Praja Wibawa yang memiliki tugas menegakan Perda dan Perkada Trantibum dan Pelindungan Masyarakat, kita harus menjadi pejuang, pejuang untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kenyamanan, dan juga kepastian supaya Masyarakat bisa melaksanakan berbagai Aktivitas dan tentunya dengan tema wilayah tertib dan menjadi sebuah ramah investasi di suatu wilayah itu bisa terlaksana,” Paparnya.

“Untuk di tahun politik kita sebagai Satpol PP juga Satlinmas bersinergi untuk mengamankan di tahun politik, dan tentunya kami semua jajaran yang ada di manapun berada memiliki sasaran operasi sesuai dengan tupoksi dan kewenangan Satpol PP.” Tegasnya.

“Oleh karena itu apa yang kita laksanakan untuk menghadapi tahun politik dan juga menghadapi selama proses politik juga pasca pemilu nanti, kita tetap menjalankan sesuai dengan standar prosedur dari Satpol PP”.

“Harapan kami sebagai mana dengan tema tahun ini Satpol PP dan Satlinmas menjadi profesional oleh karna itu kami perlu mendapatkan dukungan dari semua Masyarakat bahwa kami tampil lebih humanis walaupun kita tegas dalam tindakan, kami sangat butuh dukungan dari Masyarakat bahwa kita punya paradigma baru dan mengedepankan sosialisasi juga mengedepankan edukasi terhadap Masyarakat.”

 

197 Views