CIAMIS — 28 Agustus 2022. Satpol PP Jabar telah melaksanakan kegiatan GEBYAR GEMPUR ROKOK ILEGAL dimana kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi mengenai ketentuan di bidang cukai khususnya pada jenis tembakau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Wisata Alam Batu Cakra, Darmacaang, Kabupaten Ciamis ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat @ruzhanul . Beliau membuka acara memberikan sambutan juga himbauan kepada para wargi di Kabupaten Ciamis untuk tidak menjual maupun mengkonsumsi Rokok Ilegal, karena selain merugikan negara, juga merugikan kepada para wargi sendiri.. dengan untung yang tidak seberapa tapi membahayakan dan dapat terjerat oleh hukum.

Selain Bapak Wagub, ada juga Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Jawa Barat yang diwakili oleh KPPBC Tasikmalaya juga Bapak Kasatpol PP Kabupaten Ciamis sebagai Narasumber dalam Talkshow Interaktif dalam kegiatan.

Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dapat menjadi ilmu serta membuka pemikiran wargi khususnya di Kabupaten Ciamis tentang bahayanha peredaran rokok ilegal.

133 Views