KAB. INDRAMAYU — Senin 28 Maret 2022 Satuan Polisi Pamong praja Provinsi Jawa Barat melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan  serta sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 di Toserba Surya Kab. Indramayu bersama Satpol PP Kab. Indramayu.

Menurut ketua tim operasi, sosialisasi dan edukasi ini diberikan kepada para pengunjung dan para pegawai/karyawan surya toserba untuk mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, pemakaian masker dan penggunaan Aplikasi PeduliLindungi meskipun penyebaran Covid-19 sudah rendah.

Pemeriksaan alat pengukur suhu, tempat cuci tangan, handsanitizer, tanda jaga jarak dan QR-Code Aplikasi PeduliLindungi serta pemeriksaan SK Satgas Internal. Hal tersebut dilakukan guna memastikan tempat tersebut telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini juga untuk memastikan pelaksaanaan aturan PPKM sesuai ketentuan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan tutur ketua tim Satpol PP Provinsi Jawa Barat.

151 Views