Gedung Mako Satpol PP Kab. Bandung diresmikan pada hari Rabu 13 Januari 2021, berlokasi di Kantor Pemerintahan Kab. Bandung Soreang. Acara peresmian ini dihadiri oleh Kasatpol PP Prov. Jabar bersama berbagai unsur lainnya seperti TNI, POLRI, Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung, Forkopimda Kab. bandung , para mantan Kasatpol PP sebelumnya serta OPD lainnya.

Gedung diresmikan penggunaannya oleh Bupati Kab. Bandung Dadang Naser, dan dalam sambutannya Kasatpol PP Kab. Bandung memberikan apresiasi penuh kepada Bupati Kab. Bandung yang telah mewujudkan terlaksananya gedung baru untuk Satpol PP Kab. bandung. Menurut Kasatpol PP Kab. Bandung, gedung baru ini merupakan salah satu gedung terbaik se Jawa barat, dengan ruangan yang sangat memadai dan representatif sehingga dapat menunjang seluruh fungsi pekerjaan Satpol PP Kab. Bandung. Banyak pihak yang mengapresiasi adanya gedung baru ini, bahkan wakil Ketua DPRD pun sangat mendukung penuh terwujudnya Gedung Baru Satpol PP Kab. Bandung.

Bupati Kab. Bandung memberikan tanda tangan, sebagai simbolisasi peresmian Gedung, melakukan pengguntingan pita bersama-sama,  dan untuk hari-hari selanjutnya Gedung ini sudah dapat dipergunakan sepenuhnya oleh Satpol PP Kab. Bandung.

26 Views