BANDUNG — Jajaran Satpol PP Provinsi Jawa Barat yang bekerja sama dengan dinas atau instansi terkait melaksanakan lanjutan Patroli Trantibum dalam rangka Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Parkir Liar di Kawasan Monju dan Taman Saparua.

Patroli Gabungan tersebut dimulai dari pukul 03.00 minggi dini hari. Dari hasil patroli gabungan ini, didapati 22 pedagang yang berjualan di dalam taman Monumen Perjuangan.

Selain itu juga, tim gabungan mengikuti Apel Gabungan bersama Satgas Penataan PKL Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Bandung selaku Ketua Satgas.

Pengawalan inspeksi sekda berlanjut dari Taman Monumen Perjuangan menuju Taman Saparua. Keputusan ini diambil karena Kawasan Taman Monumen Perjuangan dan SOR Saparua seharusnya Steril dari Pedagang Kaki Lima dan parkir liar karena  tidak ingin membuat masyarakat yang menjalankan aktivitas Olah raga dan juga lainnya merasa terganggu dan menggunakan sarana prasarana sesuai yang ditetapkan.

Untuk Taman Saparua, Sekda Jawa Barat sudah memberikan Lokasi untuk para PKL melanjutkan Usahanya. Dan untuk Taman Monumen Perjuangan, para Pedagang jelas masih dapat memperdagangkan dagangannya dan  berjanji berjualan di luar kawasan Taman Monumen Perjuangan.