Jawa Barat, 26 November 2021, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Barat kembali melaksanakan Patroli Pengawasan dan Penindakan (Wasdak) protokol kesehatan dan penerapan PPKM pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah SD,SMP, SMA dan SMK yang terbagi kedalam empat wilayah, Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Indramayu.

Pelaksanaan hari kedua tidak hanya melakukan Patroli Pengawasan dan Penindakan protokol kesehatan saja, Satpol PP Jabar berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Labkesda Jabar melakukan pengambilan sampel Rapid Test Antigen pada siswa dan tenaga pengajar (Guru) di empat wilayah tersebut. Dari sampel seluruh RTA yang diperoleh hasil 100% Negatif.

Para siswa sangat antusias untuk mengikuti Rapid Test Antigen yang oleh Satpol PP Jabar dengan Labkes tersebut, awalnya merasa senang dan takut tutur salah satu siswa yang ikut RTA, namun siswa tersebut juga merasa senang karena sumua yang mengikuti RTA secara keseluruhan termasuk dirinya.

Info lainnya kunjungi Instagram @satpolppjabar

 

185 Views