KOTA BOGOR — Satpol PP Jabar bersama Satpol PP Kota Bogor melaksanakan Patroli Kawasan Tertib Alat Peraga Kampanye (APK) pada aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bogor selama Pemilu/Pilkada Tahun 2024 di Kota Bogor.

Pada kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan APK/APS yang melanggar aturan yang terpasang di aset-aset milik Pemerintah Provinsi maupun Kota Bogor namun APK/APS tersebut dipasang di pohon-pohon dan bahu-bahu jalan serta di atas pagar flyover, hal tersebut adalah sebuah bentuk pelanggaran yang telah di atur didalam Perwal maupun Perda.

Satpol PP Jabar bersama Satpol PP Kota Bogor hanya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas keamanan yang berjaga serta memasang pamflet/stiker himbauan terkait pemilu/pilkada 2024. dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten dan masyarakat pada umumnya.

Pamflet/Stiker tersebut dipasang pada aset-aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berada di Kota Bogor serta pada aset-aset milik Pemerintah Kota Bogor sendiri. Atas persetujuan dari pihak keamanan masing-masing.