Hari Rabu 11 November 2020 SatpolPP Jabar menerima kunjungan kerja SatpolPP Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka Kaji Banding (Studi Komparatif). Sebagai upaya meningkatkan wawasan orientasi lapangan dan pembelajaran terkait pembentukan unit Pelaksanaan Tugas Satgas Petugas Tindak Internal (PTI ) dan Jabatan Fungsional ASN SatpolPP, dalam Rangka Menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Pelaksanaan Penegakan Perda Dan Perkada.

Kunjungan kerja SatpolPP Provinsi Kalimantan Utara dipimpin oleh Bapak Aspian Noor, S.hut, M.Si ( Asono ) Kabid Trantib, diikuti oleh beberapa anggota dan diterima langsung oleh KasatpolPP Jabar beserta Jajaran Pejabat Struktural. di Ruang Tamu Kantor Satpol PP Jabar, Jl. Banda No. 28 Bandung.
Yang tak kalah penting dari kunjungan kerja ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan persatuan Korps Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja. Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga SILATURAHMI tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

41 Views