Kamis, 13 Agustus 2020 Kasatpol PP Provinsi Jawa Barat beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, tujuan dari kunjungan kerja ini untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam upaya penegakan aturan dalam penanganan Covid 19 di Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Kedatangan Kasatpol PP Provinsi Jabar ke Satpol PP Provinsi DKI Jakarta diterima dengan upacara penyambutan, dan pemeriksaan kelengkapan dan kerapihan para anggota Satpol PP Provinsi DKI Jakarta. Dilanjutkan dengan Rapat koordinasi di dalam ruangan untuk saling mengenalkan Jajaran Satpol PP DKI dan Jajaran Satpol PP Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja ini para Kasatpol PP saling bertukar informasi mengenai cara dan pelaksanaan penanganan Covid – 19 dimasing-masing daerah. Dilakukan juga saling sharing pengalaman dan ilmu bagaimana memperbaiki kinerja dan pola eksistensi Pol PP agar bisa menunjukan keberadaannya sebagai penegak peraturan Daerah. Pada kesempatan tersebut hadir pula Direktur Satpol PP dan Linmas Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satpol PP Provinsi DKI Jakarta karena telah menerima kunjungan kerja kami serta tidak lupa pula terima kasih kepada Direktur Satpol PP dan Linmas karena telah menyempatkan waktu untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan kami.

21 Views