Satpol PP Lirik Pedagang Mobil di Jalan Diponegoro


INILAH, Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung mengaku siap dan segera menindaklanjuti intruksi Wali Kota Bandung untuk mendirikan pos pengawasan di sejumlah titik kawasan Diponegoro.
 
Kasatpol PP Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan, setelah mengetahui intruksi tersebut, akan segera ditindaklanjuti kepada jajarannya agar secepatnya mendirikan pos pengawasan khusus pedagang bermobil.
 
"Sekarang sedang persiapan pemasangan pos pengawasan," kata Dadang saat dihubungi INILAH, Minggu (18/6/2017).
 
Menurut dia, Satpol PP Kota Bandung rutin dalam melakukan pengawasan di lingkungan Diponegoro bahkan di titik-titik lain yang menjadi tempat favorit pedagang bermobil. Koordinasi terus digiatkan dengan kewilayahan.
 
"Kita rutin melakukan penertiban, seperti di Trunojoyo sudah dilakukan cara-cara penertiban dan diantaranya sudah masuk dalam proses sidang. Kegiatan ini akan terus kita lakukan," ucapnya.
 
Rencananya, pos pengawasan bakal didirikan ditiga titik. Diantaranya adalah di aera Aria Jipang, area Pusdai dan Sultan Agung. Target pendirian pos pengawasan dilakukan dalam pekan ini.
 
"Kita juga meminta kerjasama dari Dishub Kota dalam menyelesaikan permasalah PKL bermobil. Karena bagaimanapun, persoalan PKL bermobil tidak bisa ditangani Satpol PP seorang diri," ujar di
Share:

Copyright © 2015 SATPOLPP PROVINSI JAWA BARAT, All Rights Reserved.